Aguero: Ini kemenangan tim bukan individu

Senin, 23 September 2013 - 21:15 WIB
Aguero: Ini kemenangan tim bukan individu
Aguero: Ini kemenangan tim bukan individu
A A A
Sindonews.com - Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengatakan jika seluruh skuat The Citizens -julukan City- bermain baik ketika meraih kemenangan di laga derby, akhir pekan kemarin. Seperti diketahui skuad asuhan Manuel Pellegrini sukses melumat United 4-1 berkat performa impresig Aguero pada laga tersebut, namun ia menolak dianggap pahlawan.

"Hal yang paling penting yakni sebuah gol memberi kami kemenangan. Saya sangat senang kami dapat meraih tiga poin penting, terutama ketika mampu mengalahkan United. Semua pemain dalam tim bermain brilian, begitu juga dengan lini bertahan. Kami semua satu tim, tidak ada yang namanya pahlawan," terang Aguero seperti dilansir Sky Sports, Senin (23/9/2013).

Aguero memberikan kredit atas kinerja rekan-rekan setimnya yang menurutnya bermain sangat baik pada laga tersebut, terutama ketika unggul 2-0 city tidak mengendurkan serangan mereka. Lini depan City terus menekan sehingga mempu menutup laga dengan skor 4-1 menghadapi rival sekota mereka.

"Kami semua menjadi pahlawan, bahkan para pemain yang berada di bangku cadangan. Hal yang terpenting akan kami dapat memenangkan pertandingan dan kami sangat senang. Kami sangat termotivasi untuk meraih kemenangan, hal itu yang membantu kami tampil lepas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)