De Rossi seharusnya ke United

Selasa, 24 September 2013 - 17:01 WIB
De Rossi seharusnya...
De Rossi seharusnya ke United
A A A
Sindonews.com – Kesetian Daniele De Rossi kepada AS Roma tak perlu dipertanyakan lagi. Sejumlah pinangan sempat diajukan kepada pemain asal Italia itu. Namun, semuanya ditolak mentah-mentah oleh De Rossi.

Kendati demikian, kesetiaan De Rossi kepada Roma justru disayangkan oleh mantan pelatih AS Roma, Fabio Capello. Allenatore asal Italia itu menilai De Rossi bakal lebih maju jika bergabung dengan klub yang lebih besar dari AS Roma.

Capello mengakui bahwa Manchester United sempat tertarik mendatangkan De Rossi pada bursa transfer musim panas lalu. Bahkan, pelatih United, David Moyes meminta informasi mengenai De Rossi kepada Capello. Namun, pemain berusia 30 tahun itu tetap setia kepada Roma.

Hal tersebut cukup disayangkan oleh Capello. Padahal ia telah menyarankan De Rossi untuk bergabung ke United pada bursa transfer musim panas lalu.”Jika saya menjadi Daniele De Rossi maka saya akan bergabung bersama Manchester United,” ungkap Capello seperti dikutip Football Italia, Selasa (24/9/2013).

“Saya akan pergi ke klub yang memiliki ambisi cukup tinggi. Pada beberapa bulan yang lalu David Moyes mminta opini saya mengenai pemain itu, tentu opini saya sangat bagus,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7457 seconds (0.1#10.140)