Clement tak menyesal batal ke Arsenal

Rabu, 25 September 2013 - 01:47 WIB
Clement tak menyesal batal ke Arsenal
Clement tak menyesal batal ke Arsenal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Olympique Lyon, Clement Grenier menegaskan tidak menyesal telah meneken kontrak baru bersama klub Ligue 1, meski hal itu berarti membuatnya gagal pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu. Seperti diketahui sebelumnya pelatih klub asal London, Arsene Wenger mengaku tertarik memboyong Grenier ke Emirates Stadium.

Sayang langkah Wenger harus kandas, lantaran pemain berusia 22 tahun itu lebih senang memperpanjang kontraknya bersama klub berjuluk Les Gones itu. "Saya tidak punya penyesalan apapun tentang perpanjangan kontrak ini, justru sebaliknya. Saya sangat senang karena masih belajar dan berharap dapat mempunyai musim yang baik," terang Granier seperti dilansir Sportsmole, Rabu (25/9/2013).

"Progres saya di Lyon belum selesai. Saya telah menjalani enam bulan terakhir yang bagus, tapi masih harus banyak belajar di sini," sambung pemain yang menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Lyon pada 2009, silam setelah menghabiskan waktu selama tujuh tahun dalam akademi pemain muda mereka.

Pilihan Grenier untuk melanjutkan kiprah bersama Les Gones disambut gembira pelatih Remi Garde. "Saya sangat senang dapat terus bekerja dengan Clement Grenir. Semoga kami dapat membantunya berkembang lebih jauh," ucap Remi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7179 seconds (0.1#10.140)