Murray terkesan dengan pekerjaan perawat

Rabu, 25 September 2013 - 08:29 WIB
Murray terkesan dengan pekerjaan perawat
Murray terkesan dengan pekerjaan perawat
A A A
Sindonews.com - Andy Murray mengucapkan terima kasih kepada seluruh perawat rumah sakit yang telah merawatnya selama berada di sana pasca menjalani operasi Senin (23/9) kemarin. Petenis Inggris Raya itu tak pernah menyadari bahwa perawat adalah pekerjaan yang sangat mulia.

Lewat akun media sosial (twitter), Murray menulis: "Setelah bermalam selama 2 hari di RS, saya menyadari dan menghargai betapa menakjubkan pekerjaan sebagai perawat, dokter, dll. Mereka melakukan segala sesuatunya di sini, ketika seseorang membutuhkan penyembuhan. Jadi itu sangat mulia," kicau Murray dilansir Super Sport, Rabu (25/9/2013).

"Terima kasih kepada semua orang yang berada di rumah sakit, yang telah menjaga saya dan merawat saya," tambahnya.

Juara Wimbledon tersebut terpaksa menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Inggris, akibat cedera punggung yang dialaminya di tahun ini. Bahkan Murray diprediksi akan beristirahat hingga akhir musim ini untuk menjalani pemulihan.

Akan tetapi, Murray mengklaim setelah dirinya keluar dari RS, penampilannya semakin membaik. Sikap optimisme itu ditunjukkan saat ia baru keluar dari ruang operasi dengan mengacungkan jempol ke arah kamera ponselnya yang diposting lewat twitter pribadinya. Ini membuktikan jika Murray memang bersikeras akan kembali ke lapangan dalam kondisi bugar.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)