Palermo resmi pecat Gattuso

Rabu, 25 September 2013 - 17:01 WIB
Palermo resmi pecat Gattuso
Palermo resmi pecat Gattuso
A A A
Sindonews.com - Palermo secara resmi telah memberhentikan Gennaro Gattuso sebagai pelatih mereka. Pernyataan itu, disampaikan langsung Presiden Rosanero Maurizio Zamparini, yang mengaku menyesal telah mengambil keputusan ini.

Legenda AC Milan ini, akhirnya mendapat surat pemecatan setelah Palermo mengalami kekalahan 1-2 oleh Bari pada Selasa (24/9). Tim favorit promosi ke Serie A ini, hanya mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan musim ini.

“Saya memberitahu Anda bahwa Gennaro Gattuso telah diganti dari jabatan sebagai kepala pelatih dari tim utama," demikian pernyataan dari Presiden Maurizio Zamparini.

"Ada penyesalan dan saya hormat saya untuk Gattuso pria yang memilki etos kerja yang tinggi. Sayangnya dia dan saya, mungkin mengambil terlalu besar langkah dalam memberinya pengalaman pertamanya sebagai pelatih di sebuah klub dan tempat besar seperti Palermo. Hasilnya membuktikan kami salah,” terangnya.

Sepeninggal Gattuso, Zamparini kini mempercayakan kursi kepelatihan kepada sososk Giuseppe Iachini. Target yang dibebankan pun yakni membawa kembali Palermo ke pentas Serie A, musim depan.

“Saya telah menugaskan Giuseppe Iachini membawa kami kembali ke Serie A. Pelatih dan seorang pria yang saya tahu dengan baik. Saya menghargai karena dia adalah kapten saya di Venezia, yang membawa ke papan atas,” ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0871 seconds (0.1#10.140)