Chavez Jr. klaim akan berlaga di kelas menengah super

Rabu, 25 September 2013 - 17:14 WIB
Chavez Jr. klaim akan berlaga di kelas menengah super
Chavez Jr. klaim akan berlaga di kelas menengah super
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr., menegaskan bahwa berat badannya saat ini berada di 173pon (78,5kg). Hal tersebut disampaikannya ketika menjalani konferensi pers, Rabu (25/9) WIB, menjelang pertarungan melawan Brian Vera, yang akan berlangsung pada 29 September nanti.

"Sudah waktunya bagi saya untuk naik ke 168pon (kelas menengah super). Itulah yang kami kerjakan untuk laga ini. Kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk mendapatkan berat ideal saya," tutur Chavez Jr., seperti dikutip Fight News.

Dia menambahkan, 160pon (kelas menengah) itu tidak baik bagi kesehatannya, dia hanya menginginkan berlaga di kelas menengah super. "Saya pikir ada pertarungan besar di 168pon, dan saya ingin melanjutkan karir saya di 168pon."

"Satu-satunya jalan saya akan kembali lagi ke kelas menengah adalah jika saya bertarung melawan (Sergio) Martinez lagi atau pertarungan yang begitu besar lainnya, dan begitu penting mengorbankan yang lain untuk 160pon," pungkas petinju dengan rekor 46 kemenangan (32KO), satu kali kalah, dan satu imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5574 seconds (0.1#10.140)