Wenger puji perkembangan Flamini

Rabu, 25 September 2013 - 17:24 WIB
Wenger puji perkembangan Flamini
Wenger puji perkembangan Flamini
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger percaya bahwa Mathieu Flamini adalah pemain yang lebih baik daripada ketika dirinya meninggalkan klub pada tahun 2008 silam.

Gelandang berusia 29 tahun itu, akhirnya memutuskan kembali bergabung dengan mantan klubnya the Gunners pada jendela transfer musim panas, setelah menghabiskan lima tahun terakhir di raksasa Italia AC Milan.

"Ya, Flamini banyak berkembang dari segi taktis. Karena di Italia karena itu lebih terfokus dalam hal strategi yang matang. Di Inggris itu lebih banyak pergerakan dan antusiasme. Dia memiliki gabungan keduanya dengan baik,” kata Wenger kepada situs resmi klub.

"Dia ingin datang kembali karena ia merindukan cara kita bermain. Kedatangan Falmini tidak membuat headline besar ketika ia datang kembali. Tapi aku selalu merasa cara terbaik untuk membuat berita utama adalah kualitas tampilan Anda karena orang akan melihatnya,” paparnya.

Namun yang terpenting, Wenger menilai Flamini masih mempunyai rasa lapar dan semangat yang tak pernah padam untuk mendulang kesuksesan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8876 seconds (0.1#10.140)