Gervinho bicara soal kemenangan derby & Rudi Garcia

Rabu, 25 September 2013 - 21:47 WIB
Gervinho bicara soal kemenangan derby & Rudi Garcia
Gervinho bicara soal kemenangan derby & Rudi Garcia
A A A
Sindonews.com - Striker AS Roma, Gervinho mengaku senang timnya mampu meraih hasil gemilang pada kemenangan laga derby kontra Lazio akhir pekan lalu. Bagi, Gervinho kemenangan ini sangat berarti dalam karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Pemain Internasional Pantai Gading itu, meninggalkan Arsenal selama musim panas untuk bergabung dengan Giallorossi, dan mantan pemain Lille itu masih tidak bisa melupakan momen tentang bagaimana rasanya mengalahkan rival sekota Lazio dengan skor 2-0 tanpa balas.

"Ini adalah pertandingan penting bagi Roma. Semua fans masih berbicara tentang hal itu untuk beberapa waktu. Dan beberapa pemain mengatakan sebelum pertandingan bahwa kami tidak boleh kalah,” kata Gervinho kepada RMC.

Pemain berusia 27 tahun itu, juga mengomentari perihal hubungan baiknya dengan pelatih Roma Rudi Garcia. Kata Gervinho, Garcia sagat memahami betul karakteristik anak asuhnya dan itu yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Serigala ibukota musim ini.

"Garcia, dan saya mengenal satu sama lain dengan sangat baik. Saya senang di Arsenal tapi sekarang saya senang berada di sini di Roma. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Arsenal Arsene Wenger, tetapi lebih baik dengan Garcia,” ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8385 seconds (0.1#10.140)