Kontra Inter, ujian sesungguhnya Fiorentina

Kamis, 26 September 2013 - 10:40 WIB
Kontra Inter, ujian sesungguhnya Fiorentina
Kontra Inter, ujian sesungguhnya Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Pelatih Fiorentina,Vincenzo Montella menatap serius laga kontra Inter Milan, pada pekan kelima Serie A, , Jumat (27/9) dini hari WIB. Menurut pendapatnya, laga itu akan menjadi ujian sesungguhnya seberapa jauh peningkatan Giuseppe Rossi dkk musim ini.

Tim berjuluk La Viola ini, termasuk salah satu tim yang mengalami perkembangan pesat dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, mereka mencatakan hasil gemilang dengan belum tersentuh kekalahan dan mengumpulkan poin yang sama dengan Inter. Namun, armada Walter Mazzarri unggul dalam lebih banyak mencetak gol dengan total 13 gol, sementara Fiorentina hanya melesakkan sepuluh gol.

"Inter memang memiliki sesuatu yang lebih dari tim lain, jika tidak bagaimana Anda akan menjelaskan bahwa mereka termasuk mengeluarkan gaji terbesar ketiga di Liga? Inter memiliki pemain berkualitas top serta pemain muda yang menjanjikan,” terang Montella.

"Tujuan kami untuk musim ini adalah untuk mengambil poin sebanyak mungkin.Menghibur orang banyak dan di atas semua untuk mengembangkan pemain muda kami sehingga mereka bisa menjadi hebat di masa depan. Itu adalah tujuan kami,” tambahnya.

Di lain hal, Montella mengungkapkan abesn Inter di ajang Eropa musim ini, bisa memberikan keunggulan tersendiri dibanding para kompetitornya.” Bisakah Inter memenangkan Scudetto? Mereka memiliki para pemain hebat dan tidak berada di Eropa itu adalah keuntungan. Klub seperti Inter sudah terbiasa dengan sukses,” ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7753 seconds (0.1#10.140)