Garcia minta Roma jangan besar kepala

Kamis, 26 September 2013 - 12:01 WIB
Garcia minta Roma jangan besar kepala
Garcia minta Roma jangan besar kepala
A A A
Sindonews.com - AS Roma masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie A, dengan menorehkan lima kali menang secara beruntun. Atas hasil gemilang ini, pelatih Roma Rudi Garcia ogah cepat puas diri karena perjalanan menuju tangga juara masih terbentang luas.

Ini adalah untuk pertama kalinya Giallorossi telah memulai kampanye Serie A dengan rekor sempurna setelah lima putaran berlalu, termasuk kemenangan 2-0 di kandang Sampdoria. Garcia meminta Serigala ibukota tidak besar kepala setelah mencatakan rekor kemenangan ini dalam sejarah mereka.

"Apakah kami ada dalam buku sejarah? Yang terpenting adalah mengukir sejarah di akhir musim, sekarang belum berarti apapun," ujar Rudi kepada football-italia.

Sementara itu, terkait pengusiran dirinya dari lapangan setelah berselisih dengan Marassi pada laga Rabu (25/9), sebelum Mehdi Benatia dan Gervinho mencetak gol. Garcia enggan mengomentari banyak hal tersebut.

"Itu tidak penting, saya tidak mengatakan sesuatu yang buruk, tetapi hal yang paling penting adalah kemenangan. Itu sulit untuk mendapatkan poin penuh dalam pembukaan lima putaran, jadi kami senang. Kredit kepada pemain saya, karena ini adalah skuad yang fantastis, semua orang bekerja keras dan bersemangat untuk melakukannya dengan baik untuk fans kami,” ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)