Drogba dikabarkan menukangi Galatasaray

Jum'at, 27 September 2013 - 16:15 WIB
Drogba dikabarkan menukangi Galatasaray
Drogba dikabarkan menukangi Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Galatasaray telah resmi memecat Fatih Terim dari jabatan pelatih. Tak ayal sejumlah nama pelatih mengapung untuk mengisi kursi kosong klub raksasa Turki tersebut. Tapi yang cukup mengejutkan striker Galatasaray Didier Drogba dikabarkan masuk dalam kandidat posisi pelatih.

Seperti dilansir, Mirror, Kamis (27/9/2013), Namun, pemain asal Pantai Gading itu diproyeksikan hanya untuk sementara waktu. Pasalnya klub berbasis di Istanbul itu, masih mencari nama tepat mengisi pelatih utama. Duo Italia, Roberto Mancini dan Roberto Di Matteo disebut-sebut menjadi pilihan favorit suksesor Terim.

Di Matteo yang berhasil membawa Chelsea juara Liga Champions pada bulan Mei tahun lalu, juga tengah dimintai klub Inggris Sunderland. Sementara itu, Mancini yang menjadi nama terdepan diantara kandidat lainnya terganjal perihal tuntuan upah yang dinilai cukup tinggi.

Sebagai informasi, Terim yang baru saja ditunjuk kembali sebagai pelatih timnas Turki tersebut, dipecat lantaran dinilai gagal memberikan hasil positif untuk tim. Termasuk, ketika di kandang sendiri Galatasaray harus menelan kekalahan telak 1-6 dari Real Madrid pada laga perdana Liga Champions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)