Barker ingin bertarung dengan Murray

Jum'at, 27 September 2013 - 16:17 WIB
Barker ingin bertarung dengan Murray
Barker ingin bertarung dengan Murray
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas menengah IBF asal Inggris, Darren Barker, menargetkan pertarungan domestik melawan mantan penantang gelar kelas menengah WBC, Martin Murray, pada musim panas mendatang.

Namun, sebelumnya, Barker akan menjalani duel mempertahankan gelar melawan petinju Jerman, Felix Sturm, sebelum akhir tahun. Apabila dia mampu melewati Sturm dengan sukses, maka petinju berusia 31 tahun itu mengindikasikan bahwa dia ingin melawan Murray pada tahun depan.

"Banyak orang tidak mengerti bahwa saya memiliki duel pertahanan wajib pertama, tapi saya ingin pertarungan domestik terbesar di Inggris melawan Murray," tandas Barker, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir Matthew Macklin perlu untuk mulai membangun kembali sedikit jika dia ingin meraih duel memperebutkan gelar, namun Murray pasti sejalan."

"Dia tidak beruntung melawan Sergio Martinez, jadi jika dia bisa mendapatkan pertarungan sebelumnya, saya akan siap untuk menghadapi dia di musim panas."

Barker sendiri menasbihkan diri sebagai juara IBF, setelah mengalahkan penguasa sebelumnya, Daniel Geale, di Atlantic City, Amerika Serikat, bulan lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1509 seconds (0.1#10.140)