Berapapun berat badan Chavez Jr., Vera tak gentar

Jum'at, 27 September 2013 - 21:32 WIB
Berapapun berat badan Chavez Jr., Vera tak gentar
Berapapun berat badan Chavez Jr., Vera tak gentar
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah Amerika Serikat, Brian Vera, tidak terlalu mengkhawatirkan masalah berat badan Julio Cesar Chavez Jr. menjelang pertemuan mereka di StubHub Center, Carson, California, AS, Minggu (29/9) WIB.

Perjanjian kontrak pertarungan telah mengalami beberapa kali peningkatan, dari 163-165pon menjadi 168pon dan sekarang 173pon. Dan, awal pekan ini, terlihat jelas jika Chavez Jr. memiliki beberapa masalah untuk mendapatkan batas berat 168pon. Sehingga, Vera mendapat tambahan bayaran untuk batas berat 173pon.

"Pertarungan memiliki batas di 173pon, itu keputusan yang kami buat dan semuanya baik-baik saja. Berat badan bukan masalah bagi saya, saya merasa kuat dan saya siap bekerja untuk menang," ungkap Vera, seperti dikutip Boxing Scene.

"Saya tidak tahu apakah Chavez Jr. akan lambat (dengan kondisi berat badannya), itu bisa terjadi, tapi saya siap untuk menghadapi lawan saya di atas ring. Saya merasa sangat kuat, saya tidak tahu apa yang dia akan lakukan, tapi saya siap," imbuh petinju berusia 31 tahun tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7999 seconds (0.1#10.140)
pixels