Corley bertekad hentikan mimpi buruk

Jum'at, 27 September 2013 - 22:20 WIB
Corley bertekad hentikan mimpi buruk
Corley bertekad hentikan mimpi buruk
A A A
Sindonews.com - Veteran tinju kelas welter junior asal Amerika Serikat, DeMarcus Corley, yakin bahwa dirinya bisa mengalahkan Selcuk Aydin, guna meraih sabuk juara WBC Mediterranean yang lowong. Corley, yang kini berusia 39 tahun, akan mengadapi Aydin di Istanbul, Turki, pada Jumat (27/9) malam waktu setempat.

"Dia adalah pria yang tangguh, tapi ketika menganalisa gayanya, saya melihat cela dan saya akan memanfaatkan itu," ujar Corley. "Saya pikir say bisa merobohkannya untuk membawa sabuk juara bersama saya ke AS."

Meskipun memiliki tekad yang sangat membara, namun kenyataannya dalam 12 pertandingan terakhirnya, mantan juara kelas welter junior WBO itu hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Tampaknya hal itu bukan menjadi pertimbangan yang nyata bagi sang promotor pertarungan, Ahmet Oner. Menurutnya, pertarungan itu akan berlangsung sangat ketat dan menarik. "Corley merupakan pria yang sangat berpengalaman dan saya yakin dia tidak datang dari AS hanya untuk menguji."

Selama karir profesionalnya, Corley sudah bertarung sebanyak 60 kali dengan hasil 39 kemenangan (23KO), 20 kali kalah, dan sekali imbang. Sementara Aydin baru menerima dua kali kekalahan dalam 27 kali penampilan profesionalnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)
pixels