Cazorla: Ramsey dan Wilshere punya masa depan cerah

Sabtu, 28 September 2013 - 09:58 WIB
Cazorla: Ramsey dan Wilshere punya masa depan cerah
Cazorla: Ramsey dan Wilshere punya masa depan cerah
A A A
Sindonews.com - Gelandang tengah Arsenal, Santi Cazorla menyebut duo rekan setimnya, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere sebagai pemain yang akan memiliki masa depan cerah di dunia sepakbola.

"Jack dan Aaron adalah pemain spektakuler. Mereka masih muda dengan masa depan yang luar biasa. Aaron memulai musim ini sangat baik dengan mencetak gol dan membuat sesuatu di tim," ujar Cazorla seperti dikutip Sportsmole, Sabtu (28/9/2013).

Lebih lanjut, gelandang asal Spanyol ini pun mengungkapkan harapannya agar duo Wilshere dan Ramsey bisa meningkatkan kemampuannya dimasa depan. "Saya harap mereka bisa menjaga level permainna mereka. Karena, semakin tinggi levelnya akan menumbuhkan kompetisi dan tim akan mendapat keuntungan," kata Cazorla.

Penampilan Wilshere dan Ramsey memang bisa dibilang cukup cemerlang di awal musim ini. Khusus untuk Ramsey, gelandang asal Wales itu kerap tampil luar biasa disetiap pertandingan Arsenal. Padahal, sejak kedatangan Mesut Ozil, Ramsey merupakan pemain pertama yang diprediksi akan tergusur tempatnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6437 seconds (0.1#10.140)
pixels