Misi lanjutkan momentum

Sabtu, 28 September 2013 - 15:42 WIB
Misi lanjutkan momentum
Misi lanjutkan momentum
A A A
Sindonews.com - Lanjutkan momentum. Itulah misi yang diusung Arsenal kala harus melawat ke Liberty Stadium, markas Swansea City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (28/9) malam nanti.

The Gunners -julukan Arsenal- sedang dalam tren positif. Mereka sedang duduk nyaman di singgasana klasemen sementara liga berkat rentetan kemenangan pasca dikalahkan Aston Villa di laga pembuka musim.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun meminta Aaron Ramsey dkk fokus untuk memenangkan laga ini. Pasalnya, Swansea dinilai Wenger merupakan tim yang memiliki kualitas untuk menyulitkan anak asuhnya.

"Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit. Kali ini kami menyiapkan diri kami dengan sangat fokus karena kami tahu ini pertandingan penting. Kami tahu kami akan berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas," jelas Wenger.

Sementara itu pelatih Swansea City, Michael Laudrup mengaku tidak sabar menghadapi laga ini. Pelatih asal Denmark itu meminta Michu dkk memaksimalkan setiap peluang yang bisa didapat.

"Kami butuh untuk memaksimalkan kesempatan sesering mungkin. Ketika Anda mendapat banyak kesempatan ketika melawan tim besar, Anda harus mencetak gol," ujarnya.

Prakiraan susunan pemain :

Swansea
(4-2-3-1): Vorm; Rangel, Chico, Amat, Davies; Cañas, Shelvey; Dyer, Michu, Routledge; Bony.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs; Ramsey, Flamini; Gnabry, Özil, Wilshere; Giroud.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3928 seconds (0.1#10.140)
pixels