WBA permalukan Setan Merah

Sabtu, 28 September 2013 - 23:21 WIB
WBA permalukan Setan Merah
WBA permalukan Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Manchester United secara mengejutkan harus tersungkur oleh West Brom Albion dengan skor 12, di kandang sendiri Old Trafford, Sabtu (28/9).

Kekalahan ini menjadi kedua secara berturut setelah sebelumnya menelan kekalahan dari rival sekota Manchester City. Hasil buruk ini, membuat United tidak beranjak dari posisi 12 klasemen.

United mengendalikan permainan sejak kick off abbak pertama. Sejumlah peluang kerap mengancam pertahanan WBA. United menyerang, bola masih bisa diamankan oleh bek WBA. Tendangan sudut yang didapatkan dieksekusi oleh Nani, tetapi bola yang diarahkan masih gagal.

Banyak sekali serangan yang dilancarkan oleh United, namun sejauh ini masih gagal karena lini depan yang kurang baik dalam finishing. Selain itu, pasukan David Moyes terlihat kesulitan membongkar kokohnya pertahanan WBA membuat

Memasuki babak kedua, Laga semakin menarik ketika WBA mampu membuka skor. Pada menit ke-54, aksi menawan Amalfitano melewati hadangan bek United dan mengakhiri dengan sepakan indah mengelabui kiper David De Gea. Skor berubah 0-1.

Keadaan tertinggal United mencoba lebih tampil keluar menyerang. Hasilnya, striker Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan tiga menit kemudian.Tendangan bebas Rooney, tanpa cela menghujam sisi kiri gawang WBA. Skor 1-1.

Petaka bagi tuan rumah hadir menit ke-67. Kiper United De Gea, gagal menghalau bola keras sepakan Berahino yang meluncur deras di sisi kiri. Gol tersebut akhirnya membuat United tertunduk malu kalah di kandang sendiri oleh WBA dengan skor 1-2

Susunan pemain kedua tim:

Man Utd: De Gea, Jones, Ferdinand, Evans, Buttner, Nani, Carrick, Anderson (Fellaini 68'), Kagawa (Januzaj 46'), Rooney, Hernandez (van Persie 58').

West Brom: Myhill, Jones, McAuley, Olsson, Ridgewell, Yacob, Mulumbu, Amalfitano, Sessegnonn (Rosenberg 90'), Sinclair (Berahino 13'), Anichebe (Lugano 88').
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)