Sempat unggul dua kali, City keok di kandang Villa

Sabtu, 28 September 2013 - 23:47 WIB
Sempat unggul dua kali, City keok di kandang Villa
Sempat unggul dua kali, City keok di kandang Villa
A A A
Sindonews.com - Manchester City harus pulang dengan tangan hampa menghadapi Aston Villa. Meski tampil dominan dan unggul dua kali, The Citizens justru menyerah 2-3 dari The Villa.

Dengan hasil negatif ini, City terlempar ke posisi kelima klasemen dengan perolehan 10 poin dari enam laga. Sementara tim tamu Villa posisi beranjak kesembilan dengan sembilan poin.

Berlangsung di Villa Park, Sabtu (28/9/2013), City memperlihatkan penguasaan bola lebih dominan di laga tersebut.

Edin Dzeko dkk, langsung menggebrak pertahanan Villa di menit ketiga. Sayangnya sepakan James Milner masih belum mengubah keadaan. Kali ini, Samir Nasri Nasri mencoba melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, tapi bola melenceng tipis karena membentur pemain lawan.

Gol yang ditunggu-tunggu itu baru tercipta satu menit sebelum pertandingan usai. Yaya Toure, yang berhasil mengubah keadaan. Berawal dari sepak pojok, Toure mampu mengubah keadaan menjadi 0-1. Hingga interval pertama usai tidak ada lagi gol tercipta.

Villa tampil luar biasa terutama di paruh kedua. Meski tertekan mereka mampu mencuri gol pada menit ke-51. Kurang disiplin pertahanan City mampu dimanfaatkan oleh Karim El Ahmadi bisa dengan leluasa mengonversi peluang emas lewat tendangan mendatar menaklukkan Joe Hart. Slor 1-1.

Tak butuh lama, bagi City untuk membalikan keadaan. Adalah sundulan Edin Dzeko meneruskan umpann Nasri.
Villa kembali mengejutkan menyamakan kedudukan kembali menjadii 2-2. Tendangan bebas Bacuna meluncur mulus ke sisi kiri gawang Hart. Tuan rumah kembali bergemuruh selang dua menit, Villa sukses mencetak gol yang membuat kedudukan 3-2. Andreas Weimann menyambar bola dari Guzan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Villa mampu mempertaha kan kemenangan dan memaksa City pulang dengan tangan hampa.

Susunan kedua tim :

Aston Villa: Guzan; Bacuna, Vlaar, Clark, Luna; El Ahmadi, Baker, Delph, Sylla; Weimann (Bowery 79'), Kozak

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov; Nasri (Navas 66'), Fernandinho, Toure, Milner; Negredo, Dzeko (Jovetic 74')
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)