Pellegrini: Bukan hasil yang adil bagi City

Minggu, 29 September 2013 - 02:48 WIB
Pellegrini: Bukan hasil yang adil bagi City
Pellegrini: Bukan hasil yang adil bagi City
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tak habis pikir timnya harus tertunduk lesu saat bertandang ke Aston Villa. Betapa tidak, The Citizens mampu tampil dominan dan sempat unggul dua kali. Namun apa daya mereka toh gagal membawa tiga poin setelah kalah 2-3.

Melihat permainan timnya yang tampil baik, Pellegrini menilai kekalahan ini bukan hasil yang adil. Tapi, beberapa kesalahan yang dilakukan Vincent Kompany dkk berakibat fatal.

"Luar biasa sekali bagaimana kami kalah. Kami unggul dua kali dan menguasai permainan. Kami bermain sangat baik dan sebenarnya pantas untuk jadi pemenang. Tapi di dalam lima menit (ketika Villa bikin dua gol untuk berbalik unggul 3-2) kami membuang segala hal bagus sampai dengan akhir pertandingan," kata Pellegrini kepada BBC.

Mantan pelatih Malaga ini memang cukup kecewa dengan performa lini belakang mereka. Ia pun berjanji akan memperbaiki kinerja pertahanan.

"Tentu saja tapi saya harus sabar. Kami tidak boleh tertekan dan harus tenang. Secara umum saya cukup puas dengan cara kami bermain hari ini dan kami sebenarnya pantas mendapat skor berbeda," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8816 seconds (0.1#10.140)
pixels