Roberto Mancini semakin dekat dengan Galatasaray

Minggu, 29 September 2013 - 10:01 WIB
Roberto Mancini semakin dekat dengan Galatasaray
Roberto Mancini semakin dekat dengan Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Roberto Mancini akan segera mendapatkan klub baru. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa mantan manajer Manchester City itu akan melatih klub Turki, Galatasaray, hanya beberapa hari setelah mereka menghadapi Juventus di Liga Champions.
Galatasaray baru saja memecat Fatih Terim pada pekan ini. Hal itu dilakukan menyusul adanya perselisihan intern, di samping start buruk yang diraih Galatasaray.
Kini, nama mantan pelatih Inter Milan itu muncul sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan Terim. Mancini dinilai mempunyai kualitas untuk mengangkat kembali performa tim.
Rumor ini berkembang setelah Galatasaray mengirimkan utusannya ke Roma untuk melakukan pembicaraan dengan Mancini. Setelah sempat mendapat penolakan, Sport Mediaset mengklaim jika kesepakatan kian dekat dan akan segera dilakukan penandatanganan kontrak.
Pertengahan pekan depan, Rabu (2/10), Galatasaray akan menghadapi Juventus di ajang Liga Champions. Mereka akan tandang ke Juventus Stadium untuk melakoni matchday kedua, setelah kalah 1-6 di laga perdana ketika menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7686 seconds (0.1#10.140)
pixels