Ramsey: Target Arsenal juara!

Minggu, 29 September 2013 - 14:16 WIB
Ramsey: Target Arsenal juara!
Ramsey: Target Arsenal juara!
A A A
Sindonews.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, menargetkan The Gunners menjadi juara Premier League musim setelah puasa selama delapan tahun. Terakhir kali menjuarai Liga Inggris pada 2003/04, harapan Arsenal untuk mengakhiri penantian panjang meningkat setelah tampil impresif musim ini.
Usai kalah 1-3 dari Aston Villa di pekan pertama, pasukan Arsene Wenger tidak pernah kalah dan sukses meraih lima kemenangan secera beruntun, termasuk menang 2-1 atas Swansea City tadi malam.
Tim Gudang Peluru itu pun kokoh di puncak klasemen dengan unggul dua poin atas Tottenham Hotspur. Ramsey yang mencetak satu gol dan satu assist saat membenamkan The Swans, optimis atas kans timnya untuk meraih titel liga musim ini.
"Menjuarai liga adalah target kami. Kami memiliki banyak kualitas," kata Ramsey kepada Sky Sports News.
"Kami memiliki banyak pemain cedera akhir-akhir ini, tapi kami mampu berjuang dan merengkuh serentetan kemenangan dan semoga sekarang kami bisa mendapatkan kembali pemain yang cedera dan kami berada dalam perburuan juara dengan gebrakan." sambungnya.
Pemain timnas Wales itu menampilkan permainan imprensif di awal musim. Satu gol yang dicetaknya ke gawang Swansea, maka ia sudah mengemas total delapan gol dari sembilan laga di semua ajang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9787 seconds (0.1#10.140)