Tampil gemilang, Wenger puji Gnabry

Minggu, 29 September 2013 - 16:43 WIB
Tampil gemilang, Wenger puji Gnabry
Tampil gemilang, Wenger puji Gnabry
A A A
Sindonews.com - Penampilan gemilang pemain muda Arsenal, Serge Gnabry kala timnya menang 2-1 atas Swansea City dipuji oleh sang pelatih, Arsene Wenger. Pelatih asal Prancis itu menyebut, Gnabry bukan hanya pemain bertalenta namun juga berkepribadian.

"Dia mengejutkan. Dia memiliki talenta dan kepribadian ketika di lapangan. Dia bermain penuh keyakinan dan tentunya talenta," ujar Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal, Minggu (29/9/2013).

Dalam pertandingan yang digelar tadi malam, Gnabry tak hanya gemilang. Pemain asal Jerman itu juga mencetak satu gol kemenangan Arsenal usai memanfaatkan kerjasama dengan Aaron Ramsey.

"Dia baru satu tahun. Saya tidak percaya itu. Sekarang saya memiliki beberpa pemain yang belum lahir ketika saya pertama kali datang ke Arsenal," ujar Wenger mengenai umur Gnabry yang baru 18 tahun.

Gnabry merupakan pemain kelahiran Stuttgart, Jerman pada 14 Juli 1995. Pemain yang berposisi sebagai pemain sayap itu bergabung ke akademi Arsenal sejak 2011. Kini, Gnabry sudah mencatat tiga kali penampilan bersama tim senior Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6167 seconds (0.1#10.140)