De Rossi belum pikirkan Scudetto

Senin, 30 September 2013 - 13:07 WIB
De Rossi belum pikirkan Scudetto
De Rossi belum pikirkan Scudetto
A A A
Sindonews.com – AS Roma tampil cukup meyakinkan di awal musim ini. Klub berjuluk Serigala Ibukota itu berhasil duduk di puncak klasemen sementara Serie A hingga pekan keenam.

Sebelumnya, Roma mampu melumat Bologna dengan skor 5-0 pada laga dini hari tadi WIB, Senin (30/9/2013). Kemenangan tersebut sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Roma di enam pertandingan di ajang Serie A.

Hasil manis yang diperoleh Roma tak ayal membuat Giallorossi masuk dalam kandidat peraih gelar Scudetto pada musim ini. Namun, gelandang AS Roma, Daniele De Rossi belum mau memikirkan gelar tersebut. Pasalnya, ia menilai Roma bukan klub terkuat di Serie A.

“Scudetto? Kami berada di puncak setelah putaran keenam, jadi ini adalah hal yang normal jika seseorang berbicara mengenai gelar tersebut, namun kami bukan klub yang terkuat,” ungkap De Rossi seperti dikutip Football-Italia, Senin (30/9/2013).

De Rossi mengaku dirinya lebih fokus untuk mengantarkan Roma kembali berlaga di ajang Liga Champions. Menurutnya Giallorossi layak mendapatkan satu tempat di ajang tersebut.

“Tujuan kami saat ini adalah kembali berlaga di kompetisi Eropa dan saya yakin kami pantas untuk mendapatkan itu,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7379 seconds (0.1#10.140)