Pardew berambisi patahkan rekor Everton

Senin, 30 September 2013 - 16:37 WIB
Pardew berambisi patahkan rekor Everton
Pardew berambisi patahkan rekor Everton
A A A
Sindonews.com – Pelatih Newcastle United, Alan Pardew berambisi untuk patahkan rekor tak terkalah Everton musim ini. Ambisi itu akan ia wajudkan saat Newcastle bertamu ke kandang Everton di Goodison Park pada Senin (30/9/2013) malam ini WIB.

Everton merupakan satu-satunya klub yang belum terkalahkan di pekan keenam Liga Primer Inggris. Klub berjuluk The Toffess itu meraih dua kemenangan dan tiga hasil seri. Alhasil Everton terselip di posisi ke delapan di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pardew sendiri sadar betul menaklukan Everton di kandangnya sendiri bukan urusan yang mudah. Pasalnya, pasukan Roberto Martinez memiliki rekor kandang yang cukup bagus. Terbukti, Chelsea harus bertekuk lutut dengan skor 0-1 saat bertamu ke kandang Everton.Kendati demikian Pardew tetap optimis timnya mampu menggondol tiga poin dari tangan Everton.

“Mereka tak terkalahkan pada musim ini tapi bagaimanapun ketika anda pergi ke Goodison Park maka itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ungkap Pardew seperti dikutip Sport Mole, Senin (30/9/2013).

“Entah itu dibawah asuhan David Moyes atau Roberto Martinez, pertandingan ini akan sulit, tapi kami akan tetap berjuang. Pertandingtan nanti akan disoroti banyak lampu dan kami telah siap,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6697 seconds (0.1#10.140)