Mancini penuhi panggilan Galatasaray

Selasa, 01 Oktober 2013 - 00:11 WIB
Mancini penuhi panggilan Galatasaray
Mancini penuhi panggilan Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Roberto Mancini akan segera mendapatkan klub baru. Sejumlah laporan menyebutkan bahwa mantan manajer Manchester City itu akan melatih klub Turki, Galatasaray, hanya beberapa hari setelah mereka menghadapi Juventus di Liga Champions.

Mancini dilaporkan sudah tiba di Istanbul untuk melakukan finalisasi kontrak dengan Galatasaray. Seperti diketahui, Galatasaray baru saja memecat Fatih Terim pada pekan ini. Hal itu dilakukan menyusul adanya perselisihan intern, di samping start buruk yang diraih Galatasaray.

Saat ini, negosiasi di antara kedua belah pihak sudah dalam tahap terakhir. Diperkirakan Mancini tinggal menyepakati beberapa hal lagi seperti keinginannya untuk membawa stafnya sendiri dan juga opsi negosiasi dengan timnas Turki.

Seperti dilansir goal, Eks pelatih Internazionale dan Manchester City disebut-sebut akan menerima pendapatan €5 juta per tahun dengan kontrak tiga tahun. Kemungkinan besar, kesepakatan tersebut baru akan diumumkan secara resmi pada awal pekan ini.

Terim, membawa Galatasaray juara liga dalam dua musim terakhir. Ia dipecat karena hubungannya yang kurang harmonis dengan presiden klub Unal Aysal. Aysal tampaknya kurang setuju dengan Terim yang di saat bersamaan menjadi pelatih timnas Turki.

Sementara Mancini sudah sejak akhir musim lalu menganggur dari jabatannya setelah dipecat oleh City.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6878 seconds (0.1#10.140)