Mancini resmi arsiteki Galatasaray

Selasa, 01 Oktober 2013 - 02:01 WIB
Mancini resmi arsiteki Galatasaray
Mancini resmi arsiteki Galatasaray
A A A
Sindonews.com - Setelah melakukan lobi-lobi alot dengan pihak Galatasaray, akhirnya Roberto Mancini resmi melatih klub Turki, Galatasaray. Roberto Mancini dilaporkan telah resmi menjadi pelatih Avrupa Fatihi untuk tiga tahun ke depan.

Akun Twitter resmi Galatasaray, mengumunkan Pelatih asal Italia itu juga akan langsung bergabung dengan para pemain untuk mempersiapkan diri tampil di Liga Champion.

"Mancini adalah manajer Galatasaray. Galatasaray dan Mancini telah menandatangani kontak tiga musim, terhitung sejak musim 2013-2014," demikian pernyataan resmi Galatasaray.

Namun, belum diketahui secara pasti kapan Mancini akan mulai bertugas menangani Galatasaray. Tak dapat dipastikakn apakah Mancini akan memulai saat Galatasaray menghadapi Juventus pada matchday kedua Liga Champion, Rabu (2/10), atau pada akhir pekan.

Selain itu, tak disebutkan berapa bayaran yang akan diterima Mancini selama tiga tahun membesut Galatasaray. Namun sebelumnya Mancini dilaporkan sudah tiba di Istanbul untuk melakukan finalisasi kontrak dengan Galatasaray. Seperti diketahui, Galatasaray baru saja memecat Fatih Terim pada pekan ini. Hal itu dilakukan menyusul adanya perselisihan intern, di samping start buruk yang diraih Galatasaray.

Namun seperti dilansir goal, Eks pelatih Internazionale dan Manchester City disebut-sebut akan menerima pendapatan €5 juta per tahun dengan kontrak tiga tahun. Kemungkinan besar, kesepakatan tersebut baru akan diumumkan secara resmi pada awal pekan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6718 seconds (0.1#10.140)