Isner incar turnamen akhir tahun

Rabu, 02 Oktober 2013 - 02:15 WIB
Isner incar turnamen...
Isner incar turnamen akhir tahun
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putra Amerika Serikat, John Isner, mengungkapkan bahwa dia belum menyerah untuk membuka peluang tampil di Final Tur ATP akhir tahun ini.

Dalam turnamen yang hanya bisa diikuti oleh delapan pemain teratas dunia, yang digelar di O2 Arena, London, Inggris, itu, Isner berharap bisa mendarat di sana, meksipun dia saat ini berada di peringkat 16 dunia.

Dengan masih akan memainkan dua turnamen masters, yang memiliki poin 1000, petenis berusia 28 tahun itu enggan untuk menyerah. "Saya pasti percaya diri dan itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk masuk dalam turnamen itu," tandas Isner di situs resmi ATP.

"Saya menyadari sedikit situasi. Orang-orang yang tepat di depan saya, sebenarnya terpaut sedikit sejauh poin yang bisa didapat."

"Saya punya turnamen dan waktu untuk mencoba merealisasikannya. Saya benar-benar senang pergi ke sana. Saya belum pernah ke sana sebelumnya. Jadi, bagi saya, saya harus fokus dan mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan."

"Ini klise, tapi membawa ini di setiap pertandingan pada satu waktu dan melihat apakah saya dapat mengumpulkan beberapa hasil yang baik sebagaimana yang telah saya lakukan selama musim panas ini."

Isner menderita sejumlah cedera pada paruh pertama tahun ini, tetapi dia telah membaik menjadi lebih ketat dengan beberapa hasil positif pada lapangan keras.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5978 seconds (0.1#10.140)