Bradley betah di Roma

Rabu, 02 Oktober 2013 - 02:47 WIB
Bradley betah di Roma
Bradley betah di Roma
A A A
Sindonews.com - Gelandang AS Roma, Michael Bradley tampaknya mulai betah dan tidak ada kepikiran meninggalkan Roma dalam waktu dekat ini. Tawaran menarik dari sejumlah klub Italia dan Inggris belakangan telah ditolak mentah-mentah. Hal itu dikonfrirmasi langsung oleh perwakilan Bradley, Alberto Faccini.

"Ada tawaran dari sejumlah klub Italia dan satu juga datang dari Inggris. Tapi Roma mengatakan tidak untuk mereka semua,” kata Alberto Faccini Centro Suono Sport, Selasa. "

"Michael juga memilih untuk tetap dan memperjuangkan tempatnya di samping karena ia benar-benar senang di Roma,” sambungnya.

Pria kelahiran tahun 1987 ini, saat ini absen karena mengalami cedera yang dideritanya saat bertugas membela timnas Amerika Serikat menghadapi Kosta Rika dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 pekan lalu. Dia sendiri gagal bermain satu menit sebelum laga dimulai.


Sejauh ini, di bawah rezim pelatih Rudi Garcia pemain berusia 26 tahun itu telah melakoni dua pertandingan di awal musim 2013-2014. Ini merupakan tahun kedua di Stadion Olimpico setelah ditransfernya dari Chievo Verona.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)