Gelandang Lazio sukses tangkap copet

Rabu, 02 Oktober 2013 - 12:13 WIB
Gelandang Lazio sukses tangkap copet
Gelandang Lazio sukses tangkap copet
A A A
Sindonews.com - Eddy Onazi ternyata tidak hanya lihai di atas lapangan hijau. Gelandang Lazio itu juga cukup cepat menangkal tindakan kriminal. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya menangkap seorang pencopet.
Onazi sukses menangkap copet yang telah membawa kabur dompet seorang turis wanita. Dengan sigapnya, gelandang asal Nigeria itu berhasil mengejar sang pencopet yang tengah beraksi di sebuah restoran di kota Roma.
"Saat saya sedang makan malam bersama saudara dekat stasiun Termini dan ada beberapa wisatawan yang tengah duduk di sebelah kami," kata Onazi kepada Lazio Style Radio setelah aksi heroiknya itu menjadi headline beberapa surat kabar Italia.
"Saya melihat seorang pemuda dengan gerak-gerik yang mencurigakan karena ingin mencuri sesuatu. Saya bahkan tidak punya waktu untuk memberitahu kakak saya bahwa ia sudah mengambil dompet turis itu dan langsung lari. Saya berlari setelahnya dan mencoba menghadang dia di sisi jalan," sambungnya.
Setelah berlari sejauh 300 meter, Onazi mengaku melihat pelaku mencoba menghilangkan jejak dengan membuang dompet ke bawah sebuah mobil. Namun dengan cepat Onazi langsung menangkap sang pencopet.
"Saya membawanya kembali ke restoran untuk menghindari kemarahan warga. Saya mengatakan kepada pemilik restoran untuk menghubungi polisi dan saya menyerahkan kembali dompetnya ke wanita itu," ujarnya.
"Dia saat itu menangis dan mengucapkan terima kasih kepada saya karena dompet penuh uang itu telah kembali," katanya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9405 seconds (0.1#10.140)