Torres lolos sanksi, AVB sebut itu aib

Kamis, 03 Oktober 2013 - 00:33 WIB
Torres lolos sanksi, AVB sebut itu aib
Torres lolos sanksi, AVB sebut itu aib
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB) mengatakan kecewa dengan keputusan Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) yang tidak memberikan hukuman kepada Fernando Torres yang terlihat mencakar sekaligus menekan hidung Jan Vertonghen. Akibat insiden tersebut, Torres harus diusir keluar lapangan saat pertemuan kedua tim yang bermain imbang 1-1.

Meski pada tayangan ulang, Torres dipastikan menyentuh muka Vertonghen. Tapi komisi disiplin FA memutuskan tak akan mengambil tindakan apapun terhadap aksi yang dilakukan pemain asal Spanyol itu. Putusan FA itu dilatari oleh ofisial pertandingan yang melihat perselisihan antara kedua pemain, tapi tak mengambil keputusan apa pun.

Menanggapi keputusan ini Villas-Boas menyesalkannya dan anggap bila hal ini sangat menggelikan serta menjadi aib FA. "Hal ini sangat sulit untuk mengatakan darimana saya harus memulai. Jelas, keputusan ini FA bagaikan lelucon sekaligus sebuah aib. Anda tentu melihat foto tersebut dengan jelas. Tetapi, tidak ada hukuman," terang AVB seperti dilansir Sky Sports, Kamis (3/10/2013).

"Saya tidak pernyataan saya ini dikaitkan dengan integritas Torres, maupun pelatih mereka dalam mencoba melakukan pembelaan dalam posisi mereka. Tentu saja, ini putusan jenaka. Saya tak peduli pemain atau klub apa yang terlibat," tandasnya.

Kendati demikian Torres tetap harus menjalani sanksi larangan tampil di satu pertandingan. Sanksi tersebut akibat kartu merah yang diterima Torres usai menyikut Vertonghen.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0926 seconds (0.1#10.140)