Duel ulang Chavez Jr.-Vera digelar Desember?

Kamis, 03 Oktober 2013 - 18:40 WIB
Duel ulang Chavez Jr.-Vera digelar Desember?
Duel ulang Chavez Jr.-Vera digelar Desember?
A A A
Sindonews.com - Promotor Bryan Vera, Artie Pelullo, mengaku bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan bos Top Rank, Bob Arum, untuk membahas perihal duel ulang antara Vera dengan Julio Cesar Chavez Jr.

"Kami sedang berbicara dengan Bob (Arum). Kami sedang berbicara dengan HBO tentang tanggal pada Desember. Dan HBO tidak harus berada dalam posisi untuk membayar acara ini, Bob dan saya sedang mendiskusikan acara pay- per-view untuk Desember," ungkap Pelullo.

Pelullo juga menyatakan, jika duel ulang bisa terlaksana, maka itu akan digelar di kandang Vera di negara bagian Texas. Nantinya, Vera akan terlibat lebih banyak dalam pemilihan ofisial pertandingan.

"Bob melakukan pembicaraan dengan (Chavez) Junior. Katanya, dia tertarik pada pertandingan ulang dan saya pikir dia perlu melakukannya karena basis penggemarnya sendiri yang memberinya waktu yang sulit. Ada banyak laporan di Meksiko bahwa mereka kecewa dengan Chavez."

"Saya benar-benar berpikir pertandingan ulang memiliki kesempatan yang sangat baik untuk dilakukan. Tidak ada pertarungan baginya sekarang, antara sekarang dan akhir tahun atau Januari atau Februari dengan petinju lain yang mengikat, jadi ini juga akan membantu kami mendapatkan pertandingan ulang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6911 seconds (0.1#10.140)