De Rossi akui sempat pertimbangkan hijrah dari Roma

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 16:07 WIB
De Rossi akui sempat...
De Rossi akui sempat pertimbangkan hijrah dari Roma
A A A
Sindonews.com - Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi mengaku sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Kapten masa depan Roma ini, diketahui sebagai salah satu pemain yang loyal dengan menghabiskan seluruh karirnya di klub kota kelahirannya tersebut. Namun datangnya tawaran menarik dari helsea , Real Madrid dan Manchester United mengunggah hatinya untuk kembali memikirkan kelanjutan karir di Roma.

Akan tetapi,kecintaaan yang cukup besar kepada Serigala ibukota serta dukungan fans Romanisti yang tak kenal lelah. Toh, akhinrya membuat pemain berusia 30 tahun itu sulit berpaling ke lain hati.

"Ada banyak pembicaraan tentang saya meninggalkan Roma musim panas ini , " kata De Rossi kepada Sky Sport Italia .

"Ketika saya berbicara dengan pelatih dan klub, mengingat sebelumnya sudah pasti jelas, untuk kali pertama saya mengatakan siap untuk mempertimbangkan tawaran yang masuk. Tahun ini saya merasa menjadi momen yang tepat untuk berganti tim, atau setidaknya mendengarkan apa yang ada di luar sana,” sambungnya.

Lebih lanjut, De Rossi menjelaskan buruknya pencapain Roma musim lalu. Salah satu alasan kenapa mumcul pemikiran untuk bergabung dengan klub lain.

"Seperti Anda tahu, musim lalu tak berjalan bagus buat saya dan saya ingin mendapatkan hal terbaik dan di atas itu semua untuk kebaikan AS Roma "Saya sudah membayangkan diri saya bermain di klub lain, tapi dengan berpikir bahwa laga terakhir saya adalah kekalahan di laga derby merupakan akhir yang salah buat cerita luar biasa di antara klub dan saya. Saya tak bisa meninggalkan klub ini,” ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5103 seconds (0.1#10.140)