Gasol merasa semakin bugar

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 19:48 WIB
Gasol merasa semakin bugar
Gasol merasa semakin bugar
A A A
Sindonews.com - Pemain Los Angeles Lakers, Pau Gasol, mengatakan bahwa dia memiliki ritme yang lebih baik sejak awal kamp pelatihan timnya. Pemain berposisi power forward itu telah menjalani operasi lutut pada Mei untuk meredakan tendinitis di kedua sendi.

"Saya merasa lebih baik, semakin baik, mendapatkan ritme yang lebih baik dan sentuhan yang lebih baik. Kakiku merasa lebih baik. Sejauh ini, begitu baik, lima hari ke kamp pelatihan dan (saya merasa) positif," tutur pemain berusia 33 tahun di situs resmi klub.

"Saya pikir saya akan menjadi sedikit lebih terbatas. Pada dasarnya saya mulai berlari di lapangan tiga minggu lalu. Sampai titik ini, saya tidak melakukan apapun terkait basket dengan pemain lain atau melakukan kontak. Sejauh ini, itu sudah baik. Para dokter benar-benar memotivasi bahwa semuanya baik-baik saja."

"Yang pasti, pasti, saya berkarat. Saya masih harus mendapatkan perasaan yang bagus untuk bola dan untuk permainan. Tapi sehari-hari, saya mengambilnya dan memperbaiki, jadi saya sangat gembira tentang perkembangan saya."

Selama karirnya di NBA, Gasol membukukan rata-rata 18,4 poin per game.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6618 seconds (0.1#10.140)