Masalah lutut Wade terjadi sejak kuliah

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 21:04 WIB
Masalah lutut Wade terjadi...
Masalah lutut Wade terjadi sejak kuliah
A A A
Sindonews.com - Bintang NBA asal tim Miami Heat, Dwyane Wade, menyalahkan operasi yang dilakukannya ketika masih di perguruan tinggi. Akibat hal itu, masalah lututnya terus berlangsung hingga kini.

Guard berusia 31 tahun itu menjalani operasi untuk menghilangkan meniskus pada 2002, dan sejak itu memiliki memar tulang dan tendinitis di lutut yang sama. "Masalah lutut saya dan hal yang pernah saya alami dengan dimulai dari itu. Itu (11) tahun yang lalu dan teknologi berbeda dan cara pendekatan Anda berbeda," kata Wade kepada espn.

"Pada saat itu, jika semua orang memandang ke depan dan berkata, 'Dwyane akan memiliki karir 20 tahun', mungkin kita harus melakukan sesuatu yang berbeda," Wade menambahkan. "Mungkin saya tidak akan (memiliki masalah lutut). Pada waktu itu untuk mendapatkan saya kembali di lapangan basket dan melakukan apa yang terbaik."

"Kami memiliki staf pelatih yang hebat dan kami memiliki dokter yang bagus. Apapun cara Anda melihatnya, saya akan menjalani musim ke-11 saya, ada banyak orang yang belum sampai seperti itu sejauh ini."

Wade sendiri berhasil mencatat rata-rata 21,2 poin per game musim lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)