Cotto: Saya akan menjadi Miguel Cotto

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 21:45 WIB
Cotto: Saya akan menjadi Miguel Cotto
Cotto: Saya akan menjadi Miguel Cotto
A A A
Sindonews.com - Menjelang pertarungan pertamanya di tahun ini, mantan juara dunia tiga divisi, Miguel Cotto, menegaskan bahwa dirinya sudah dalam kondisi siap tempur. Petinju asal Puerto Rico itu akan menjalani pertempuran melawan Delvin Rodriguez di Florida, Amerika Serikat, Sabtu (5/10) malam waktu setempat atau Minggu WIB.

"Saya senang berada di sini, dan saya sudah siap. Saya memiliki sebuah kamp pelatihan yang hebat, sebagaimana yang diungkapkan (pelatih) Freddie (Roach) sebelumnya," kata Cotto ketika konferensi pers, Jumat (4/10).

Cotto menuturkan bahwa dirinya saat ini tengah menghitung waktu sebelum berada dalam malam pertarungan. "Saya akan fokus, saya akan menjadi lebih tajam, saya akan menjadi Miguel Cotto," sambung petinju dengan catatan profesional 37 kemenangan (30KO). dan empat kali kalah.

Sementara itu, Roach meuturkan bahwa Cotto telah memberinya kesempatan untuk memiliki kamp pelatihan terbaik sepanjang karirnya sebagai pelatih. "Dia bekerja sangat keras untuk pertarungan ini, dan kami telah membuat banyak penyesuaian untuk Delvin."

"Delvin adalah lawan yang sulit, kami tahu, kami sudah siap untuk itu, dan saya tidak sabar untuk Sabtu malam."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7291 seconds (0.1#10.140)