Rodriguez bersyukur masih mampu bertinju

Jum'at, 04 Oktober 2013 - 22:50 WIB
Rodriguez bersyukur...
Rodriguez bersyukur masih mampu bertinju
A A A
Sindonews.com - Petinju gaek Republik Dominika, Delvin Rodriguez, tak henti-hentinya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan, karena dia masih aktif bertinju di usianya yang sudah mennginjak 33 tahun.

Petinju bergaya ortodoks itu juga menikmati setiap detik yang dilaluinya sebelum dia berada dalam satu ring dengan mantan juara dunia tiga divisi, Miguel Cotto, pada akhir pekan ini di Florida, Amerika Serikat.

"Saya meraih kesempatan ini dengan cara yang sulit. Setelah bertahun-tahun kerja keras, satu keputusan yang buruk setelah yang lainnya, pertarungan sulit, saya bersyukur kepada Tuhan bahwa saya masih di sini," ujar pemilik rekor profesional 28 kemenangan (16KO), enam kali kalah, dan tiga kali imbang.

"Ada suatu masa ketika saya berkata lupakan tinju, lupakan ini, itu bukan untuk saya lagi, tapi saya bilang saya tidak akan membuang bertahun-tahun hidup saya begitu saja setelah banyak melakukan kerja keras. Jadi saya senang saya terjebak dengan itu dan terima kasih kepada Tuhan, saya di sini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0611 seconds (0.1#10.140)