City layak menang di Etihad

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 22:38 WIB
City layak menang di Etihad
City layak menang di Etihad
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini mengatakan penalti kontroversial yang didapat timnya bukanlah faktor penting dalam pertandingan melawan Everton yang berakhir dengan kemenangan 3-1 di Etihad malam ini.

City mendapat hadiah penalti di pertengahan babak kedua ketika bek Everton Seamus Coleman menjatuhkan Pablo Zabaleta di kotak penalti. Sayangnya kemudian sepakan penalti Sergio Aguero mampu diblok kiper Tim Howard, namun sayangnya bola tersebut memantul kembali ke Howard dan bersarang ke gawang sendiri. Gol tersebut kemudian disahkan sebagai gol bunuh diri kiper Amerika Serikat itu.

Namun Pellegrini meski timnya tidak mendapat hadiah penalti sekalipun, kemenangan layak diraih.
“Saya tidak merasa skor dari pertandingan ini dipengaruhi oleh tendangan penalti atau tidak adanya tendangan penalti,” ujarnya.

“Kami memiliki empat sampai lima peluang untuk mencetak gol dan sebaliknya lawan memiliki sedikit peluang. Jadi saya merasa perbedaan kedua tim tidak hanya didasarkan oleh penalti.”

Kemenangan dengan tiga gol itu menjadikan City sebagai tim yang memiliki catatan mencetak gol tertinggi musim ini dengan rata-rata 2,43 gol per pertandingan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2849 seconds (0.1#10.140)