Liverpool ke puncak klasemen

Sabtu, 05 Oktober 2013 - 22:59 WIB
Liverpool ke puncak...
Liverpool ke puncak klasemen
A A A
Sindonews.com – Liverpool berhasil menjaga konsistensi kemenangan dengan sukses mengalahkan Crystal Palace 3-1 dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2013).

Tiga gol yang masing-masing dicetak Luis Suarez di menit ke-13, Daniel Sturridge (17) dan gol melalui titik penalti Stevan Gerrard (38) mengantarkan Liverpool sementara berada di puncak klasemen sementara Liga Primer.

Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini mengemas 16 poin dari tujuh pertandingan terpaut satu poin dari Arsenal yang baru bermain enam pertandingan.Posisi mereka bisa kembali digusur Arsenal jika mereka menang atas West Brom besok.

Tuan rumah mengawali pertandingan dengan tampil menyerang. Kesabaran Liverpool mencari celah di lini pertahanan Palace berbuah hasil di menit ke-13 ketika kerjasama Suarez dan Luis Enrique berhasil membuka skor. Sepakan Suarez ke atas kiri gawang berhasil mengoyak jala gawang Palace.

Tak butuh waktu lama, empat menit kemudian Liverpool berhasil menggandakan skor melalui aksi penyelesaian mematikan Sturridge. Dari sudut sempit, Sturridge sukses menjebol gawang dengan mengarahkan bola ke tiang jauh.

Menit 36, Moxey menarik Sterling di kotak terlarang. Tak pelak mebuat wasit wasit memberi hadiah penalti untuk Liverpool. Steven Gerrad dengan dingin menaklukkan Speroni dari titik putih, skor tersebut tak berubah hingga laga babak pertama usai.

Di babak kedua, Liverpool mengendurkan irama permainan. Tidak banyak peluang tercipta di pertandingan ini. Menurunnya intensitas permainan The Reds dimanfaatkan Palace dengan memperkecil ketertinggal melalui gol yang dicetak Dwight Gayle di menit ke-77.

Gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta di babak kedua sehingga memastikan Liverpool mengantongi kemenangan 3-1.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)