Garcia sebut Totti terbaik dalam sejarah sepakbola

Minggu, 06 Oktober 2013 - 13:58 WIB
Garcia sebut Totti terbaik dalam sejarah sepakbola
Garcia sebut Totti terbaik dalam sejarah sepakbola
A A A
Sindonews.com - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia melemparkan pujian tinggi kepada striker sekaligus kapten Roma Francesco Totti. Sang Pangeran layak disandang sebagai salah satu pemain terbaik di dalam sejarah sepakbola.

Ikon Serigala Ibukota Italia itu, bagaikan mimpi buruk bagi pertahanan Inter Milan. Borongan dua gol Totti, membantu I Giallorossi mengalahkan I Nerazurri dengan skor 3-0 dalam lanjutan kompetisi Seria A.

" Totti adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dan melihat dia begitu bahagia di lapangan sangat indah, " puji Garcia kepada Football Italia.

“Tim juga menunjukkan mental bertanding yang luar biasa di babak kedua dan itu penting , melihat tim tidak pernah menyerah . Saya menyukainya dan itu akan menjadi penting untuk masa depan,” sambungnya.

Terkait kemungkinan Totti kembali memperkuat timnas Italia di Piala Dunia 2014. Garcia mengatakan,” Kami memiliki pemimpin di lini depan dan juga sebagai kapten.. Saya hanya melatih Roma, jadi saya tidak bisa memberikan nasihat apa-apa untuk Prandelli," tandasnya.

(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6821 seconds (0.1#10.140)