Khedira yakin Ozil hapus dahaga trofi Arsenal

Minggu, 06 Oktober 2013 - 17:38 WIB
Khedira yakin Ozil hapus dahaga trofi Arsenal
Khedira yakin Ozil hapus dahaga trofi Arsenal
A A A
Sindonews.com - Bergabung Mesut Ozil ke Arsenal banyak menuai pujian dari banyak kalangan. Kali ini datang dari mantan rekan setimnya di Real Madrid Sami Khedira. Ozil disebutnya sebagai pemain jenius yang mampu mewujudkan trofi juara Liga Inggris bagi skuad Arsen Wenger.

Arsenal secara memgejutkan sukses merampungkan transfer Ozil dari Madrid dengan rekor pembelian mencapai 43 juta euro, pada batas akhir ditutupnya jendela transfer. Khedira menilai kehadiran Ozil akan menjadi Arsenal sebagai tim terbaik di ranah Inggris.

"Bagaimanapun juga, Arsenal telah memiliki tim yang kuat, tetapi Mesut membuat mereka menjadi tim terbaik di Inggris. Saya yakin dia bisa menjadi pemain yang mampu mewujudkan hal-hal untuk mereka dan menjadi juara liga,” ujar Khedira kepada The Mirror.

"Mesut adalah jenius di lapangan, tidak ada kata lain untuk menjelaskan dia. Dia sudah bermain luar biasa untuk Arsenal dan dia masih belum sepenuhnya terbiasa dengan Liga Primer Inggris."

Arsenal akan melanjutkan kampanye mereka ketika bertandang ke markas West Bromwich Albion, Minggui (6/10). Kemenangan dipastikan akan mengeser Liverpool sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7177 seconds (0.1#10.140)
pixels