Ini starting line up timnas U-19 hadapi Laos

Senin, 07 Oktober 2013 - 10:50 WIB
Ini starting line up timnas U-19 hadapi Laos
Ini starting line up timnas U-19 hadapi Laos
A A A
Sindonews.com - Jelang laga melawan Laos di ajang Piala AFC U-19, Selasa (8/10) besok. Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri memaparkan 11 nama pemain yang akan menjadi starting line up.

Kesebelas pemain itu diungkap Indra saat tim Garuda Jaya -julukan timnas U-19- menjalani latihan tadi pagi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (7/10/2013). Mereka antara lain Ravi Murgianto, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Syahrul Gunawan, Muhammad Fatchu Rochman, Evan Dimas, Zulifiandi, Muhammad Hargianto, Maldini, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Ilham Udin Armaiyn.

Indra menambahkan, sangat penting bagi anak asuhnya untuk fokus dan memenangkan laga perdana. Pasalnya kemenangan perdana dinilai Indra sangat menentukan pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain, pelatih asal Sumatra Barat ini pun menuturkan bakal menurunkan pemain dan strategi yang berbeda disetiap laga. "Setiap lawan berbeda pasti diturunkan strategi dan pemain yang berbeda juga. Itu sangat penting," tutup Indra.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0696 seconds (0.1#10.140)