Benitez fokus benahi kedalaman skuatnya

Senin, 07 Oktober 2013 - 11:32 WIB
Benitez fokus benahi kedalaman skuatnya
Benitez fokus benahi kedalaman skuatnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Napoli, Rafael Benitez yakin kontribusi seluruh pemain akan diperlukan untuk membuat timnya bersaing dalam perebutan gelar Scudetto musim ini. Napoli sebelumnya mampu membungkam Livorno 4-0 yang membawa mereka sekaligus mengunci posisi runner-up, dua poin di belakang AS Roma yang mencetak rekor sempurna dari tujuh laga.

Setelah melihat anak asuhnya mampu menang mudah dan performa apik yang diperlihatkan Paolo Cannavaro yang menjadi pemain pengganti pada laga ini. Benitez menggaris bawahi pentingnya kedalaman skuatnya demi terus menempel ketat Roma. "Hal yang terpenting ialah tim mampu membuat perbedaan jika kami ingin membuat performa yang lebih baik sampai akhir kompetisi," terang Benitez seperti dilansir Soccerway, Senin (7/10/2013).

"Ketika saya memutusakan formasi, saya mempertimbangkan skill terbaik untuk suatu pertandingan. Kali ini saya menurunkan pasangan (Miguel) Britos dan (Federico) Fernandez (di lini tengah pertahanan), mereka bermain dengan sempurna," sambungnya.

Selaian itu pelatih asap Spanyol itu juga memuji penampilan Paolo Cannavaro yang menurutnya telah bermain baik pada pertandingan tersebut dan tidak bisa dikesampingkan. "Cannavaro merupakan pemain profesional dan bekerja dengan sangat baik. Saya sangat puas dengan penampilannya, tapi saya memilih duet Fernandez dan Britos sebagai pemain terbaik untuk laga ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0334 seconds (0.1#10.140)
pixels