Wilshere santai dicap perokok

Senin, 07 Oktober 2013 - 14:10 WIB
Wilshere santai dicap perokok
Wilshere santai dicap perokok
A A A
Sindonews.com - Bintang Arsenal, Jack Wilshere sempat menghebohkan publik The Gunners dengan fotonya yang tengah merokok. Bahkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger sempat kecewa dengan ulah pemainnya tersebut.

Tak hanya itu, kini Wilshere pun mendapatkan nyanyian baru dari pendukung Arsenal yang biasa disebut The Gooners. Nyanyian tersebut berbunyi "Jack Wilshere, he smokes when he wants!" (Jack Wilshere, dia merokok ketika dia mau).

Nyanyian baru itu bergema saat Arsenal ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1 pada laga akhir pekan kemarin. Kendati demikian, Wilshere mengaku senang dengan nyanyian tersebut.

“Saya senang dengan nyanyian baru untuk saya! Haha fans sangat luar biasa,” tulis Wilshere dalam akun Twitter prbadi miliknya, Senin (7/10/2013).

Pada Laga tersebut Wilshere berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah menyumbangkan satu gol. Pemain asal InggriS itu berharap dirinya kembali mencetak gol untuk The Gunners. “Poin bagus yang berhasil kami dapatkan, semoga beberapa gol kembali datang,” tambahya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)