Wilshere berdalih bukan perokok

Senin, 07 Oktober 2013 - 20:45 WIB
Wilshere berdalih bukan perokok
Wilshere berdalih bukan perokok
A A A
Sindonews.com - Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Jack Wilshere akhirnya mau berterus terang terkait foto dirinya yang tertangkap sedang mengisap rokok, di sebuah klub malam yang berada di London.

Tak ayal, perbuatan itu sempat menghebohkan pemberitaan di media Inggris. Pemain internasional Inggris itu, awalnya mengklaim bahwa itu adalah sebuah lelucon ketika fotonya tersebar luas di surat kabar nasional. Ulah Wilshere justru mendapat kecaman keras dari pelatih Arsenal Arsene Wenger, yang menilai pemain sepak bola profesional haruslah menjadi teladan yang baik.

Sadar perbuatan kurang mendapat simpatik, pemain berusia 21 tahun itu mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan merokok lagi.

"Pemain pasti pernah melakukan kesalahan. Saya bukan perokok. Saya berbicara dengan pelatih (Arsene Wenger) dan dia bertanya padaku apa yang terjadi, saya menjelaskan kepadanya dan kami tidak ada masalah lagi. Saya bukan seorang perokok jadi saya pikir itu menjadi terakhir saya merokok,” jelasnya kepada situs resmi klub, dikutip Sportmole.

Seperti diketahui, Wilshere menjadi penyelamat timnya usai mencetak gol penyeimbang 1-1 kontra West Bromwich Albion pada lanjutan Liga Premier Inggris. Hasil imbang ini sudah cukup, membawa The Gunners berada di posisi teratas klasemen bersama Liverpool dengan mengoleksi 16 poin.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)