Clemente tangani Timnas Libya

Selasa, 08 Oktober 2013 - 10:40 WIB
Clemente tangani Timnas Libya
Clemente tangani Timnas Libya
A A A
Sindonews.com – Setelah terpilih menjadi pelatih Timnas Libya pada pekan lalu, Javier Clemente secara resmi akhirnya membubuhkan tanda tangannya di atas kontrak dengan Federasi Sepak Bola Libya, kemarin.

Pelatih berusia 63 tahun yang pernah menangani Timnas Kamerun itu akan menggantikan peran Abdelhafidh al-Rabich yang mengundurkan diri. Al Rabich mundur sebagai pelatih Libya karena gagal meloloskan tim ke babak knock out kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Saya dibebankan pekerjaan untuk menempatkan struktur dan lingkungan yang bagus untuk membangun tim yang hebat,” ujar Clemente dilansir supersport, Selasa (8/10/2013).

“Saya belum memahani levek sepak bola Libya. Saya perlu waktu untuk belajar dan menilai mentalitas orang-orang dan filosofi pertandingan di sini,” tambahnya.

Clemente yang pernah menangani timnas Spanyol dan juga menangani klubu Marseille, Espanyol dan Athletic Bilbao itu pernah setahun menangani Timnas Kamerun sebelum dipecat lantaran gagal meloloskan tim ke putaran final Piala Afrika 2012.
.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7112 seconds (0.1#10.140)