Filipina bawa misi jebol gawang Garuda

Selasa, 08 Oktober 2013 - 23:10 WIB
Filipina bawa misi jebol gawang Garuda
Filipina bawa misi jebol gawang Garuda
A A A
Sindonews.com - Pelatih Filipina U-19, Marlon Manos Maro menargetkan perbaikan saat lawan Indonesia pasca digebuk Korea Selatan 0-4 di pertandingan Grup G babak kualifikasi Piala AFC U-19, Selasa (8/10). Lebih lanjut, Marlon membawa misi dapat memberikan perlawanan ketika berhadapan dengan Garuda Jaya -julukan Indonesia- pada laga selanjutnya.

"Ketika melawan Indonesia, pendekatan yang sama, bermain untuk menang. Mencari peluang untuk mencetak gol," jelas Marlon Manos dalam jumpa pers usai pertandingan di Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Lebih lanjut, Marlon menambahkan bila timnya harus bisa lebih mengontrol penguasaan bola saat melawan Evan Dimas cs. Pasalnya, diakui Marlon, timnya memang bermain bertahan dalam pertandingan melawan Korea Selatan tadi. Sementara itu Indonesia meraih hasil maksimal pada laga pertama usai membungkam Filipina dengan empat gol tanpa balas.

"Bermain lebih bertahan karena lawannya Korea. Kedepan, ditargetkan untuk lebih berkembang lagi dan mengembangkan penguasaan bola," tutup Marlon.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6822 seconds (0.1#10.140)