Lempar botol, FA hukum Paul Ince

Selasa, 08 Oktober 2013 - 23:56 WIB
Lempar botol, FA hukum...
Lempar botol, FA hukum Paul Ince
A A A
Sindonews.com - Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) menjatuhkan sanksi kepada pelatih Blackpool, Paul Ince berupa larangan mendampingi skuatnya dalam lima pertandingan pada divisi Championship. Mantan pemain timnas Inggris itu dihukum lantaran perilakunya usai laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 di Bournemouth, 14 September lalu.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (8/10/2013) Ince dikatakan telah melempat botol air, tapi insiden tersebut terjadi di dalam atau sekitar terowongan setelah laga sudah berakhir. Ia kemudian diharuskan menghadiri sidang dengan tuduhan melakukan serangan verbal dan kekerasan kepada offisial pertandingan pada laga resmi. Akhirnya Komisi Disiplin FA memberikan sanksi larangan mendampingi timnya sebanyak lima laga kepada Ince.

Dengan begitu Ince bakal menonton dari tribun penonton ketika anak asuhnya menghadapi Wigan, Blackburn, Nottingham Forest, Ipswich dan Birmingham. Tuduhan yang sama juga dilayangkan kepada asisten Ince yakni Alex Rae namun ternyata ia tidak terbukti bersalah. Menanggapi putusan ini, pihak Blackpool segera melayangkan pernyataannya.

"Blackpool menerima putusan FA dan sekarang kami bekerja sama dengan Ince serta staff kepelatihan untuk memastikan bila hukuman yang telah dijatuhkan, tak akan mempengaruhi tujuan jangka panjang dan pendek tim ini. Klub segera membuat komentar lebih lanjut tentang hal ini," jelas manajemen Blackpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)