Sprinter legendaris Inggris bocorkan jersey Arsenal musim depan

Rabu, 09 Oktober 2013 - 09:56 WIB
Sprinter legendaris...
Sprinter legendaris Inggris bocorkan jersey Arsenal musim depan
A A A
Sindonews.com - Jersey Arsenal musim depan sudah bocor di dunia maya. Adalah sprinter legendaris Inggris, Linford Christie, yang membocorkan desain kostum tersebut melalui akun Twitternya, @ChristieLinford.
The Gunners sudah menandatangani kontrak dengan Puma senilai 30 juta pounds (setara Rp554,5 Miliar) per tahun selama lima tahun. Apparel asal Jerman itu menggantikan posisi Nike yang kontraknya bersama Arsenal berakhir musim ini.
Linford mengunggah foto tersebut bersama dua pemain Arsenal, Olivier Giroud dan Bacary Sagna, serta legenda The Gunners, Thierry Henry. Dalam foto tersebut, Henry memakai jersey utama Arsenal yang kemungkinan akan dipakai musim depan.
Seperti dilansir Daily Mail, Giroud memakai kostum latihan Arsenal. Sagna, Henry, Giroud dan Linford merupakan empat orang yang disponsori oleh Puma. Kemungkinan keempatnya melakoni sesi pemotretan untuk Puma.
Linford buru-buru menghapus postingnya di twitter itu. Sayang, tindakan peraih medali emas nomor 100 meter Olimpiade Barcelona 1992 itu sudah terlambat. Foto tersebut sudah menjadi sensasi di dunia maya.
Kerjasama Arsenal dengan Puma sudah mengalahkan kontrak Liverpool dengan Warrior yang bernilai 25 juta pounds per tahun. Ini juga sekaligus mengakhiri kerjasama 20 tahun Arsenal dengan Nike. Nike membayar Arsenal 55 juta pounds untuk tujuh tahun terakhir.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9547 seconds (0.1#10.140)