Wilshere kecam jurnalis Inggris

Rabu, 09 Oktober 2013 - 20:55 WIB
Wilshere kecam jurnalis Inggris
Wilshere kecam jurnalis Inggris
A A A
Sindonews.com – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere mengaku kecewa dengan aksi jurnalisme di negara Inggris. Alasannya, pemain berusia 21 tahun itu merasa menjadi korban berita palsu yang dilakukan jurnalis di negaranya.

Sebelumnya sejumlah media Inggris melaporkan bahwa Wilshere tak berharap bintang muda United, Adnan Januzaj memperkuat timnas Inggris. Namun, beberapa saat dia langsung membantah kabar tersebut.

Wilshere menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar. Ia pun langsung mengklarifikasinya melalui akun twitter pribadinya.

“Hanya mengklarifikasi beberapa hal..lagi! sepertinya sudah menjadi trend dinegara ini, Jurnalistik yang menyedihkan di depan mata saya. Saya tidak bermaksud berbicara tentang Januzaj,” tulis Wilshere dala akun twitter pribadinya, Rabu (9/10/2013).

“Pertanyaan yang diajukan adalah peman asing diizinkan membela Inggris dan pendapat saya adalah seharusnya mereka tidak boleh. Saya berharap Januzaj adalah pemain Inggris. Saya pikir anda pasti setuju bahwa beberapa jurnalis mencoba membuat saya terlihat buruk,” tambahnya.

Sementara itu Januzaj memang tengah menjadi perhatian. Pasalnya, pemain berusia 18 tahun itu memiliki hak untuk memperkuat beberapa negara seperti Inggris, Belgia, Turki dan Albania. Namun, hingga kini Januzaj belum menentukan pilihannya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6537 seconds (0.1#10.140)