Klose isyaratkan pensiun dua tahun lagi

Kamis, 10 Oktober 2013 - 01:16 WIB
Klose isyaratkan pensiun...
Klose isyaratkan pensiun dua tahun lagi
A A A
Sindonews.com - Striker veteran Lazio, Miroslav Klose mengungkapkan niatnya untuk terus bermain setidaknya hingga dua tahun lagi, sebelum akhirnya memutuskan pensiun. Namun begitu, Klose mengaku keputusan itu akan terlebih dahulu melihat perkembangan usai ajang Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 35 tahun itu, menikmati karirnya sejak pindah ke Italia dari Bayern Muenchen pada tahun 2011 untuk bergabung dengan Biancocelesti. Dengan kontraknya yang akan berakhir musim ini , spekulasi terkait masa depan terus mengemuka belakangan ini.

Tak ingin dipusingkan dengan hal tersebut, Klose menegaskan fokus untuk Piala Dunia turnamen besar terakhirnya bersama timnnas Jerman.

"Saya dalam kondisi sempurna. Saya ingin bermain satu hingga dua tahun ke depan. Tetapi keputusan ini bisa berubah, saya tidak terburu-buru. Kita lihat saja di akhir musim. Kontrak saya baru berakhir musim panas tahun depan, setelah Piala Dunia saya akan mengambil keputusan." ujar Klose

Ini memang bisa dimaklumi. Pasalnya Klose berambisi membawa negaranya kampioun di pesta akbar sepak bola dunia empat tahun tersebut.

"Harapan saya adalah membawa pulang trofi Piala Dunia ke Jerman, karena turnamen di Brasil akan menjadi turnamen besar terakhir saya bersama Jerman. Sebelumnya saya nyaris juara tetapi gaga. Tidak ada hal yang lebih indah kecuali mengangkat trofi Piala Dunia musim panas nanti,” imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)